Senin, 02 April 2012

ANEKA BONEKA BISA JOGET DAN NYANYI

Boneka Joget dan Nyanyi Karakter Shaun The Sheep yang sedang booming dan permintaan yang begitu tinggi hingga saat ini bahkan sudah hampir 40 buah boneka joget karakter shaun the sheep terjual. Customer kami bukan hanya dari Pulau Jawa (Bekasi, Jepara, Wonosobo, Majalengka, dll) tetapi malah kebanyakan dari Sumatra (Riau, Lampung, Palembang),  Kalimantan (Samarinda), Sulawesi (Makassar, Kendari) bahkan dari Papua (Sorong), untuk itu kami haturkan terima kasih kepada para konsumen yang telah mempercayakan belanjanya kepada kami. Koleksi boneka kami yang lain dengan karakter shaun the sheep joget dan nyanyi selain posisi berdiri yang bisa diorder dan sebagai alternatif lain adalah :




Boneka Shaun The Sheep Bisa Jalan (posisi merangkak), seperti gambar dibawah juga sangat lucu dan laris manis di pasaran offline. Harga Rp. 95 ribu include baterai ukuran AA (use ready) dan sudah FREE ONGKOS KIRIM ke seluruh Pulau Jawa.


Ada lagi boneka karakter shaun the sheep makan wortel, seperti gambar di bawah ini juga sangat laris di pasaran offline. Bila wortel yang dipegang di lepas, maka boneka akan nangis dengan suara yang sangat lucu dan bila diletakkan kembali ditangannya maka dia akan berhenti menangis.  Harga Rp. 95ribu/buah include baterai ukuran AA (use ready) dan masih tetap FREE ONGKOS KIRIM KE SELURUH PULAU JAWA. Tetapi maaf, boneka ini sangat terbatas stocknya karena sulit dicari di pasaran. Segera order agar tidak kehabisan dan lengkapi koleksi boneka shaun the sheep anda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar